Arsenal Bikin Aksi di Leicester Jadi Ajang Datangkan Dua Pemain Baru

Arsenal Bikin Aksi di Leicester Jadi Ajang Datangkan Dua Pemain Baru

Bola Gila – Arsenal diyakini akan diperkuat dua pemain baru saat bertandang ke Leicester City di ajang Piala Liga, Kamis (24/9).

Di laga teranyar Premier League melawan West Ham – sebelum menghadapi Leicester, The Gunners berhasil mengantongi tiga poin tambahan lewat gol Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang membawa skuad Arteta unggul 2-1.

Namun, pelatih asal Spanyol itu dipastikan akan melakukan perubahan besar pada timnya dini hari nanti, dan memberikan istirahat kepada para pemain bintangnya jelang laga besar melawan Liverpool, Selasa (29/9).

The Gunners & # 39; Penjaga gawang baru, Runar Alex Runnarsson, diharapkan bisa segera bermain setelah bergabung dengan Emirates pekan ini. Kiper muda tersebut didatangkan oleh Arteta sebagai pelindung Bernd Leno dan bermain dalam perebutan piala domestik, menyusul kepergian Emiliano Martinez ke Aston Villa.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Bayern Munchen Tertarik Merekrut Dortmund Putus Sekolah
Arsenal Beraksi di Leicester sebagai Peristiwa untuk Dua Pemain Baru
Chelsea Siap Kehilangan Pemain Muda Satu Ini
Barcelona Mendesak Lepaskan Todibo ke Fulham

Kedatangan Runnarsson sebenarnya baru diumumkan oleh Arsenal pada Senin (21/9). Meski hanya memiliki sedikit waktu untuk berlatih bersama klub barunya, Leno diyakini akan diistirahatkan oleh Arteta pada pertandingan di Stadion King Power nanti.

Berdasarkan MengekspresikanSelain Runnarsson, Arteta juga kemungkinan akan menurunkan pemain baru lainnya, William Saliba, yang bisa melakukan debut penuhnya bersama The Gunners pagi ini.

Bek tengah itu sebenarnya sudah dikontrak The Gunners setahun lalu. Namun, ia menghabiskan musim 2019/20 sebagai pemain pinjaman untuk klub Ligue 1 St Etienne.

Awal musim ini, dia sudah absen di dua pertandingan pembukaan Liga Premier, bahkan tidak meninggalkan bangku cadangan saat The Gunners menang atas Liverpool di Community Shield.

Baca:  Liverpool Wonderkids Bersaing untuk Gelar Golden Boy 2020

Saat fajar, Saliba yang berusia 19 tahun akan mendapatkan pengalaman dengan bermitra dengan David Luiz sebagai bek tengah saat Arsenal bertandang ke Leicester. Selain mereka berdua, Arteta juga kemungkinan akan memainkan Rob Holding di antara tiga beknya.

Sementara Sead Kolasinac akan beraksi di sisi kiri, dan Cedric Soares di sisi yang berlawanan.

Di lini tengah skuad The Gunners, Arteta diharapkan memainkan Mohamed Elneny sebagai starter bersama Joe Willock. Namun, dengan Willock hanya selangkah lagi untuk meninggalkan Emirates, kemungkinan Arteta akan mengabaikannya dan memilih pemain lain.

Di lini serang, Nketiah bakal mendapat penghargaan setelah mencetak gol telat ke gawang West Ham, bermain sebagai starter di Leicester.

Nicolas Pepe, yang belum bermain untuk The Gunners musim ini, kemungkinan akan bermain di sisi kanan dari tiga penyerang. Sementara itu, Bukayo Saka juga diharapkan start dari sisi kiri.

Prediksi starting XI Arsenal (5-4-1) di Leicester City: Runnarsson; Saliba, Luiz, Holding, Kolasinac, Soares; Elneny, Willock, Saka, Pepe; Nketiah.

Sumber: Arsenal Membuat Aksi di Leicester menjadi Peristiwa untuk Dua Pemain Baru
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola