Barca Central Turun, Neymar Pilih Perpanjang Kontrak di PSG

Barca Central Turun, Neymar Pilih Perpanjang Kontrak di PSG

Bola Gila – Neymar berpikir secara pragmatis. Melihat Barcelona terpuruk dan kesulitan melihat tim Liga Spanyol meraih trofi, Neymar pun menegaskan kepada PSG bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya di Paris. Setidaknya satu trofi Liga Prancis dan dua trofi lainnya sangat berpeluang untuk diraih di kancah domestik.

Neymar juga memahami bahwa hampir tidak mungkin untuk kembali ke Camp Nou, tempat ia pergi pada 2017 dengan rekor transfer dunia sebesar Rp 3,8 triliun, karena situasi keuangan yang dihadapi Barcelona saat ini. Bahkan raksasa Catalonia dikabarkan harus menerapkan kebijakan lebih lanjut pemotongan gaji pemain, dengan beberapa target transfer mereka seperti Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum gagal didatangkan karena masalah keuangan.

Pemain Brasil berusia 28 tahun itu kini mengatakan dia bahagia di ibu kota Prancis dan telah menyampaikan hal ini kepada PSG, sembari juga mengatakan kepada direktur olahraga klub Leonardo bahwa dia ingin memperbarui kontraknya, menurut Footmercato.com.

Namun ironisnya PSG tidak memprioritaskan memberi Neymar kontrak baru karena mereka fokus mendapatkan bintang utama Kylian Mbappe untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama klub. Kontrak penyerang internasional Prancis tersebut akan berakhir pada 2022, dan klub-klub seperti Real Madrid, Liverpool, Juventus, dan bahkan Barcelona telah memasukkannya ke dalam daftar target mereka. Sang juara Ligue 1 tidak ingin hal ini terjadi dan ingin mempertahankan pemenang Piala Dunia di Parc des Princes lebih lama lagi.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Prediksi Manchester City vs Olympiacos, tim tamu ditakdirkan kalah
Prediksi Salzburg vs Bayern Munchen, Lewandowski masih segar dan bugar usai istirahat
Atletico Madrid Terbuka Bermain Melawan Lokomotiv Moscow
Prediksi Atalanta vs Liverpool, pertemuan kedua tim dengan kebobolan gol terbanyak

Seperti halnya Kylian Mbappe, kontrak pemain internasional Brasil tersebut akan berakhir pada Juni 2022. Dengan demikian jika ia tidak mencapai kesepakatan tentang kontrak baru, ia akan bebas menegosiasikan transfer gratis ke klub lain pada Januari tahun itu.

Baca:  Harry Maguire diusir keluar lapangan dalam 30 menit dalam pertandingan Inggris vs Denmark

Sejak menyelesaikan transfer rekor dunianya ke PSG pada musim 2017, Neymar telah memainkan total 91 pertandingan untuk raksasa ibu kota Prancis itu, mencetak 72 gol dan memberikan 45 assist, serta mempersembahkan 3 gelar Ligue 1, 2 Piala Prancis, 2 Prancis. Piala Liga dan 2. Piala Super Prancis.

Sumber: Barca Central terpuruk, Neymar Pilih Perpanjang Kontrak di PSG
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola