Benar-benar galak! Mentransfer target untuk Spurs dan Everton untuk mencetak 5 menit sejak masuk

Benar-benar galak! Mentransfer target untuk Spurs dan Everton untuk mencetak 5 menit sejak masuk

Bola Gila – Target transfer Tottenham dan Everton ini mencetak gol hanya dalam 5 menit sejak masuk sebagai pemain pengganti dan membawa Uruguay menang 2-1 atas Chile pada Jumat pagi, dengan golnya di masa injury time.

Uruguay menjamu Chile pada kualifikasi Piala Dunia 2022 perdana mereka di zona Amerika Selatan (Conmebol) dengan pengasingan Barcelona Luis Suarez memberi tim nasional keunggulan 1-0 dari titik penalti pada menit ke-40 sebelum mantan pemain dengan gaji termahal di Manchester United Alexis Sanchez menarik skor kembali menjadi 1-1.

Tapi ketika semua orang yakin bahwa kualifikasi Amerika Latin di kandang Uruguay akan berakhir dengan skor 1-1, datanglah Maxi Gomez. Mantan target Spurs dan Everton itu masuk sebagai pengganti Brian Rodriguez pada menit ke-87 dan hanya butuh lima menit untuk memberi Uruguay tiga poin dalam kemenangan 2-1 di injury time atas Chile. Lihat tujuan di bawah ini. Pemain Valencia yang memecahkan simpanan klub LaLiga itu merebut bola liar setelah setengah hati dibersihkan oleh pemain Chili, dengan bola meluncur ke depan dengan berlari tepat di luar kotak penalti. Saya sangat keras, saya bisa mendengar suara jaring yang membentur tiang gawang.

Berita Sepak Bola Terbaru:
James Rodriguez Mulai Khawatir Liverpool
Thomas Partey Menggelitik Arsenal, Tanpa Thomas Tanpa Partey!
Declan Rice Tetap Berpotensi Jauh Dari West Ham
Manchester United Lupakan Jadon Sancho, ada anak kembar di tim yunior

Dari cuplikan video di tweet di atas, Anda dapat melihat gol balasan Chile oleh Alexis Sanchez di awal babak kedua, dimulai dengan assist jarak dekat pemain Inter Milan dari Charles Aranguiz. Sementara Uruguay memimpin setelah striker Atletico Madrid Luis Suarez mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-40 pertandingan di Montevideo.

Tidak ada lagi gol setelah itu. Hasil Uruguay vs Chile di zona kualifikasi Amerika Selatan, Jumat (9/10) pagi, berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, pasukan Luis Suarez dan kawan-kawan menduduki peringkat pertama klasemen Conmebol dengan berlangsungnya laga Argentina vs Ekuador saat berita ini diunggah.

Baca:  Hasil Community Shield: Adu Penalti, Arsenal Raih Trofi Kedua dalam 29 Hari!

Sumber: Betapa galaknya! Mentransfer target untuk Spurs dan Everton untuk mencetak 5 menit sejak masuk
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola