Bernd Leno Blunder, Bahkan Sedang Dibela Suka Melakukan Kesalahan

Bernd Leno Blunder, Bahkan Sedang Dibela Suka Melakukan Kesalahan

Bola Gila – Bek Arsenal David Luiz mengklaim Bernd Leno adalah penjaga gawang yang luar biasa dan banyak membantu dalam permainan Rapid Wien.

Diketahui, klub Liga Inggris itu berlaga di Liga Europa melawan Rapid Wien, Kamis (23/10). Datang ke Austria demi kubu The Gunners menang 1-2.

Namun, pada laga yang berlangsung di Allianz Stadion tersebut, tuan rumah justru unggul melalui Taxiarchis Fountas. Gol sang pemain tak lepas dari blunder yang dilakukan Bernd Leno. Pada pertandingan tersebut, penjaga gawang Jerman melakukan kesalahan operan.

Sementara itu, Arsenal berhasil membalas masing-masing lewat David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang. Usai pertandingan, eks penjaga gawang Bayer Leverkusen itu terus mendapat perhatian tajam karena memudahkan pemain lawan mencetak gol.

Meski rekan satu timnya melakukan kesalahan, David Luiz membela Bernd Leno. Ia menilai sang pemain tampil bagus sepanjang pertandingan melawan Rapid Wien. Pemain asal Brasil itu pun menegaskan gaya bermain Arsenal dari belakang selalu berbahaya.

Berbicara kepada awak media, David Luiz mengatakan dalam pertandingan tersebut rekannya bermain oke. Menurutnya, bermain dari belakang adalah filosofi timnya dan baginya cara itu akan memudahkan pemain lini depan.

Sedangkan menurutnya, dalam pertandingan melawan Rapid Wien rekannya hanya melakukan satu kesalahan fatal yang menyebabkan pemain lawan dengan mudah membobol gawang Bernd Leno. Selebihnya, ia menilai berjalan dengan baik yang banyak membantu tim bermain.

Selain David Luiz, ahli taktik Arsenal Mikel Arteta juga membela kiper usai pertandingan.

Perlu diketahui, Bernd Leno sudah bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun ia hanya mampu mencatatkan 3 clean sheet.

Sumber: Bernd Leno Blunder, Bahkan Sedang Dibela Suka Melakukan Kesalahan
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola

Baca:  Liverpool Melakukan 10 Perubahan Menghadapi Arsenal di Piala Liga