Buka Keran Gol buat PSG, Tuchel Minta Kean tak dibebani ekspektasi berlebihan

Buka Keran Gol buat PSG, Tuchel Minta Kean tak dibebani ekspektasi berlebihan

Bola Gila

Meski mampu membuka keran golnya untuk PSG di Ligue 1, pelatih raksasa Prancis, Thomas Tuchel tetap meminta kepada publik untuk tidak terlalu berharap pada sosok Moise Kean.

Mengalami masa-masa sulit di Everton, striker Italia Moise Kean akhirnya memutuskan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman. Usai bermain beberapa kali, Kean akhirnya mampu menyarangkan gawangnya untuk raksasa Prancis dalam partai lanjutan Ligue 1 melawan Dijon.

Tak hanya menyumbang satu gol, Kean mampu dua kali membobol gawang Dijon pada Minggu (25/10) dini hari tadi. Keberhasilan sang pemain mencetak dua gol tampaknya memberi sedikit harapan bahwa ia bisa menemukan kembali bentuk terbaiknya saat masih di Juventus.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Arsenal: Gagal Menang Meski Serangan Lebih Sering
Everton Hanya Bisa Finis Empat Besar Jika Anda Melakukan Ini, Menurut Wayne Rooney
Benevento 1-2 Napoli, Insigne Brothers Saling Menyakiti
Hasil Southampton vs Everton: Buyar The Toffees & # 39; Rekor Tak Terkalahkan Kandas 2-0

Namun, pelatih PSG Thomas Tuchel buru-buru mengerem antusiasmenya yang berlebihan kepada Kean, yang berpotensi tumbuh besar. Seperti dikutip Football Italia, Tuchel mengungkapkan kepada media bahwa meski striker mudanya telah menunjukkan kemampuan untuk membantu tim, sang ahli taktik tidak ingin terlalu berharap banyak kepada pemain internasional Italia tersebut.

Alasan Tuchel cukup sederhana, karena Kean sendiri tidak banyak bermain di Everton, sehingga kini ia harus terus bekerja dan meningkatkan kemampuannya. Harapan yang berlebihan memang bisa berbahaya karena tanpa disadari memberikan tekanan pada pemain untuk selalu tampil di level tertentu.

Dengan usianya yang masih begitu muda, wajar saja jika Tuchel meminta banyak pihak untuk berhati-hati dengan Kean. Penyerang harus dibiarkan tumbuh dan berkembang secara alami, sehingga pada akhirnya ia dapat menemukan konsistensi permainan yang diinginkan semua orang.

Baca:  Rapor Man United vs RB Leipzig, Main 30 Menit Rashford Raih 3 Gol!

Sang pemain sendiri masih terlihat kesulitan saat tampil di Liga Champions melawan Manchester United. Karenanya, Tuchel sangat tepat dalam meminta Kean untuk terus bekerja keras dan berusaha meningkatkan levelnya agar bisa menjadi sosok penting tidak hanya di Ligue 1 tapi tentunya juga saat membela PSG di kancah antar klub-klub tertinggi Eropa.

Sumber: Buka Tap Gol PSG, Tuchel Minta Kean Tak Dibebani Ekspektasi Berlebihan
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola