Daftar Gol Chelsea, Barcelona, ​​Man Utd dan Real Madrid yang Mengubah Nomor Jersey

Daftar Gol Chelsea, Barcelona, ​​Man Utd dan Real Madrid yang Mengubah Nomor Jersey

Bola Gila – Ini adalah daftar pencetak gol terbanyak dari berbagai klub Eropa yang telah mengganti nomor punggung mereka untuk musim baru 2020/2021, termasuk para raja pencetak gol Chelsea, Barcelona, ​​Manchester United, Real Madrid, AC Milan, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Lihat daftarnya.

Menyambut musim baru 2020/2021, sejumlah pemain telah mengganti nomor punggungnya karena berbagai alasan, di antaranya karena masuknya pemain lama dan pemain baru sepanjang bursa transfer musim panas. Di antara yang paling baru adalah Philippe Coutinho yang harus kembali ke nomor lamanya, setelah nomor punggung Barcelona sebelumnya diberikan kepada Antoine Griezmann.

1. Ansu Fati

Pemain muda akademi La Masia dan calon penerus Lionel Messi itu awalnya mengenakan nomor punggung 31 musim lalu, namun kini memakai nomor yang lebih kecil 22 yang sebelumnya dipakai oleh Arturo Vidal, yang pergi ke Inter Milan. Pengambilan angka di bawah 25 juga menunjukkan promosi ke skuat utama Barcelona, ​​bukan lagi tim B. Klub Catalonia.

2. Bukayo Saka

Musim lalu Bukayo Saka mengenakan nomor punggung 77, sedangkan musim baru ini ia menggunakan nomor punggung 7 dengan mengenakan nomor punggung sakral yang dikenakan oleh Robert Pires dan David Rocastle.

3. Mason Greenwood

Setelah musim yang mengesankan dengan 19 gol dan 5 assist, Mason Greenwood telah menerima peningkatan nomor punggung dari No. 26 menjadi No. 11, Ryan Giggs & # 39; nomor warisan dan juga menunjukkan kasta yang lebih tinggi di mata sesama pemain dan pelatihnya..

4. Erling Haaland

Setelah tiba dengan nomor punggung 17, Erling Haaland kini mendapat upgrade menjadi top skorer penyerang nomor satu dengan nomor punggung 9 di Borussia Dortmund, yang sebelumnya dipakai Paco Alcacer.

Baca:  Tottenham Tidak Akan Menunggu 32 Besar Liga Europa

5. Mauro Icardi

Hengkangnya Edinson Cavani musim panas ini menyusul kontraknya habis memungkinkan Mauro Icardi memakai nomor favoritnya dan menjadi penyerang baru No. 9 PSG musim ini.

6. Christian Pulisic

Seragam nomor 10 di Chelsea awalnya diperebutkan oleh sejumlah pemain saat Willian pergi, namun Christian Pulisic akhirnya mewarisi jersey tersebut untuk lebih menekankan harapan klub kepadanya sebagai penerus Eden Hazard. Sekedar informasi, sebelum kedatangan Kai Havertz, Pulisic adalah pencari nafkah terbesar di Stamford Bridge.

7. Joshua Kimmich

Musim lalu Joshua Kimmich masih mengenakan nomor punggung 32. Kini hengkangnya Thiago Alcantara ke Liverpool membuatnya mewarisi peringkat 6 sesuai dengan perannya di Bayern Munich saat ini.

8. Serge Gnabry

Rekannya yang lain Serge Gnabry juga mengganti nomor punggungnya dari No 22 menjadi No 7 yang tidak memiliki master di Allianz Arena musim lalu, nomor yang sebelumnya dipakai oleh legenda klub Franck Ribery.

9. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic musim lalu datang ke AC Milan dengan jersey No 21, kini pindah ke No 11 yang tidak punya master di San Siro musim lalu.

10. Marco Asensio

Hengkangnya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur membuat Marco Asensio yang sudah identik dengan petenis nomor 20 itu rela meninggalkannya untuk menempati urutan ke-11 di Santiago Bernabeu musim ini.

11. Philippe Coutinho

Barcelona memperkenalkan nomor baru untuk Philippe Coutinho yang kembali mengenakan nomor punggung 14, setelah nomor punggung 7 diambil alih oleh Antoine Griezmann musim ini.

Sumber: Daftar Gol Chelsea, Barcelona, ​​Man Utd dan Real Madrid yang Mengubah Nomor Jersey
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola