Dua alasan mengapa Lionel Messi tidak mungkin bergabung dengan Liverpool

Dua alasan mengapa Lionel Messi tidak mungkin bergabung dengan Liverpool

Gilabola.com – Siapa yang tidak ingin punya Lionel Messi? Usai bos PSG, kini arsitek Liverpool Jurgen Klopp mengakui tak ada yang tak menginginkan superstar Argentina itu masuk ke timnya.

"Tertarik? Ya tentunya siapa yang tidak ingin Lionel Messi ada di tim mereka ?!" ujar manajer asal Jerman tersebut seperti dikutip via via Surat harian kemarin mengatakan bahwa itu tidak mungkin La Pulga akan bergabung dengan Anfield.

“Transfer tidak mungkin. Angka-angka tersebut jelas bahwa dia bukan untuk kami, jadi kami bahkan tidak perlu memikirkan tentang kemungkinan transfer! Jelas, transfer tidak bisa terjadi. "

Sedangkan sekarang yang terbaru adalah legenda Orang Komunis Jamie Carragher juga angkat bicara, bersikeras bahwa idealnya adalah Lionel Messi bergabung dengan Manchester City jika dia pindah ke Liga Premier, dan tidak melihat kemungkinan dia pindah ke Merseyside.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hazard Belum Moncer, Pemain Chelsea Suka Dukungan
Atalanta sukses memboyong pemain timnas Rusia
Real Madrid, Benfica Setuju No 7 Ronaldo menghina pemain
Ronaldo dan Messi Satu Tim? Hanya Fantasi dan Tidak Mungkin

"Saya harap demikian, saya ingin melihat Lionel Messi di Liga Premier. Saya ingin melihatnya, saya ingin menganalisisnya. Tempat yang jelas, satu-satunya tempat yang bisa dia tuju adalah Manchester City jika dia pindah ke Liga Premier. . Saya tidak melihat Liverpool mendekati transfer itu. "

Tentu bukan tanpa alasan bahwa baik Jurgen Klopp dan Jamie Carragher percaya bahwa hampir tidak mungkin bagi Lionel Messi untuk pindah ke Liverpool musim panas ini jika dia akhirnya meninggalkan Barcelona, ​​dan berikut adalah dua alasan utamanya:

Keuangan

Liverpool bukanlah tipe klub yang siap menghabiskan banyak uang untuk satu pemain dan tidak ingin mengubah struktur gaji mereka dengan membayar gaji tinggi pemenang Ballon d'Or 6 kali.

Baca:  Messi ingin bergabung dengan PSG karena lima pemain ini, tiga raja gol

Sebagai perbandingan, pemain dengan bayaran tertinggi di Anfield adalah Mohamed Salah dengan gaji 10,5 juta pound per tahun atau sekitar 204 miliar rupiah. Bandingkan dengan gaji Lionel Messi yang kabarnya mencapai 70,7 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah. Ediyan!

Selain itu, Liverpool menghabiskan hingga 75 juta pound (1,46 triliun rupiah) untuk Virgil van Dijk dan 65 juta pound (1,27 triliun rupiah) untuk Alisson, tetapi itu karena mereka hanya menginvestasikan kembali 142 juta pound (2, 8). triliun rupiah) dari penjualan Philippe Coutinho.

Taktik Liverpool

Jurgen Klopp memainkan taktik menekan ketat dan serangan cepat yang mengharuskan para pemainnya banyak bergerak dan berlari, bertahan dan menyerang bersama, karakter yang tidak sesuai dengan Lionel Messi yang berlari sedikit dan tidak membantu pertahanan.

La Pulga Tentu saja levelnya di atas Sadio Mane, Mohamed Salah, atau Roberto Firmino, tapi ketiga nama itu setidaknya lebih sejalan dengan gaya bermain mereka. Orang Komunis dari bintang Barcelona.

Kemudian pindah ke Manchester City akan lebih tepat karena skuad Pep Guardiola lebih bijaksana dalam permainan mereka, setelah semua manajer Catalan memahami Lionel Messi lebih baik daripada manajer lain.

Sumber: Dua Alasan Mengapa Lionel Messi Tidak Mungkin Bergabung dengan Liverpool
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola