Gareth Southgate Pantas digantikan Arsene Wenger setelah Inggris kalah dari Denmark

Gareth Southgate Pantas digantikan Arsene Wenger setelah Inggris kalah dari Denmark

Bola Gila – Gareth Southgate didesak mundur dari timnas Inggris setelah kalah dari Denmark. Arsene Wenger disebut layak melanjutkan pekerjaan pelatih 50 tahun itu bulan depan.

Suporter Inggris yang menyaksikan The Three Lions & # 39; Kekalahan 0-1 dari Denmark dari rumah mereka, mendesak Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk mengontrak Wenger dan menggantikan Southgate dengan mantan pelatih Arsenal itu.

Dalam laga melawan Denmark yang digelar di Stadion Wembley, Inggris harus bermain dengan 10 pemain setelah Harry Maguire dikartu merah pada menit ke-31 setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan.

Denmark pun memimpin lewat penalti – setelah terjadi kericuhan antara Jordan Pickford dan Kyle Walker, hingga wasit menunjuk titik putih dan berhasil dieksekusi oleh Christian Eriksen.

Pasukan Gareth Southgate berjuang cukup keras untuk mengejar ketinggalan setelah berjuang dengan hanya 10 orang. Kini, para suporter The Three Lions dikabarkan sudah kehilangan kesabaran melihat performa pelatih dan stafnya, menyusul sederet pilihan pemain yang dinilai salah dan penampilan tim yang kurang menarik.

Secara khusus, keputusan Southgate untuk melawan SEVEN pemain bertahan di awal tiga pertandingan kompetitif terakhir terbukti tidak populer. Secara khusus, mengenai kekuatan menyerang yang sangat besar di Inggris.

Fans mendesak FA segera mendatangkan Arsene Wenger menjadi pelatih timnas Inggris, jelang Piala Eropa 2020 yang akan digelar tahun depan.

"Tembak Southgate dan bawa Wenger," desak salah satu fans Three Lions di halaman media sosial.

"Saya sangat suka ketika Gareth Southgate bukan lagi manajer Inggris, Arsene Wenger lebih layak mengisi posisinya," ujar suporter lainnya.

Arsene Wenger yang kini berusia 70 tahun sudah tak lagi merawat klub sejak ia hengkang dari The Gunners pada musim panas 2018 lalu. Ia sempat diisukan akan kembali melatih klub tersebut, namun nyatanya belum mendapat a pekerjaan Baru.

Baca:  Benar-benar galak! Mentransfer target untuk Spurs dan Everton untuk mencetak 5 menit sejak masuk

Namun, pelatih asal Prancis itu mengaku berharap bisa kembali mengasuh klub sepak bola tersebut, apalagi jika tawaran bagus datang untuknya. Meski karirnya cukup mencengangkan selama puluhan tahun bersama Arsenal, banyak fans Gunners berharap Wenger akan hengkang dari Emirates, jauh sebelum musim panas 2018. Kini, ia diprediksi layak menggantikan Gareth Southgate, saat fans Inggris memainkan hashtag # SouthgateOut.

Sumber: Gareth Southgate Pantas digantikan Arsene Wenger setelah Inggris kalah dari Denmark
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola