Giroud Usai Melewati Rekor Platini: Mengejar Gol Henry, Idola Pelatih Ukraina

Giroud Usai Melewati Rekor Platini: Mengejar Gol Henry, Idola Pelatih Ukraina

Bola Gila – Olivier Giroud mengaku sangat bangga bisa mengungguli rekor gol Michel Platini sebagai pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah timnas Prancis, sekaligus senang mencetak gol di depan idolanya Andry Shevchenko.

Penyerang Chelsea itu mencetak dua gol di juara dunia & # 39; Kemenangan 7-1 atas Ukraina Dalam laga persahabatan di Stade de France, Kamis (9/10), ia mengoleksi 42 gol dalam 100 penampilan bersama Les Bleus.

Itu membuatnya melewati legenda Prancis Michel Platini untuk pencetak gol terbanyak kedua Prancis dan penyerang berusia 34 tahun itu merasa sangat emosional dan merasa bangga bisa mengalahkan rekor legenda hebat negaranya dan tiga kali Ballon. d & # 39; Atau pemenang.

“Kebanggaan besar, ini adalah kehormatan besar. Saya sangat senang mencapai rekor ini. Itu sangat emosional bagiku. Saya sangat senang untuk tim, kami menunjukkan beberapa hal hebat, "kata mantan bomber Montpellier itu.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Manchester United beruntung bisa mendatangkan Edinson Cavani
Giggs memberikan saran kepada pemain ini setelah Sancho batal bergabung dengan MU
AS Roma Gagal Rekrut Pemain Everton, Negeri Ini
Man Utd nyaris mengeluarkan bek Chelsea jika transfer Alex Telles gagal

Sekarang hanya Thierry Henry yang memiliki gol lebih banyak dari Olivier Giroud Masih menjadi pencetak gol terbanyak tim nasional Prancis sepanjang masa dengan 51 gol, tetapi striker Chelsea itu mengisyaratkan bahwa mengalahkan legenda Arsenal bisa menjadi ambisi berikutnya.

“Saya pikir kami harus menetapkan target dan ambisi kami dalam bermain sepak bola, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan itu pada saat ini. Kita akan bicara lagi ketika saya sudah mencapai 46 atau 47 gol, ”tambahnya.

Baca:  Mencetak gol terbesar di dunia, gaji pemain Rangers ini tidak cukup untuk membeli mobil baru

Olivier Giroud juga mengaku senang bisa bertemu dengan legenda AC Milan dan manajer Ukraina saat ini, Andriy Shevchenko, yang merupakan pemain idolanya saat masih remaja.

“Dia adalah salah satu pemain favorit saya, jika bukan favorit ketika saya masih remaja. Saya menyapanya setelah pertandingan. Dia dulu sering datang ke Chelsea dan saya meminta jerseynya untuk ditandatangani karena saya adalah penggemar beratnya. Itu juga sangat berarti bagi saya, ”kata pemain berusia 34 tahun itu.

Sumber: Giroud Usai Melewati Rekor Platini: Mengejar Gol Henry, Idola Pelatih Ukraina
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola