Kapten Real Madrid menempati urutan ke-8 dari 10 pencetak gol terbanyak Spanyol sepanjang masa

Kapten Real Madrid menempati urutan ke-8 dari 10 pencetak gol terbanyak Spanyol sepanjang masa

Gilabola.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos memastikan namanya masuk dalam buku sejarah timnas Spanyol dengan produktivitasnya di depan gawang lawan yang membawanya ke urutan 8 dari 10 pencetak gol terbanyak La Roja sepanjang masa.

Sergio Ramos mencetak dua gol dalam kemenangan besar 4-0 atas Ukraina pada laga kedua UEFA Nations League di Alfredo di Stefano, Senin (7/9). Bek tengah berusia 34 tahun itu membuka skor dari titik penalti pada menit ketiga setelah Ansu Fati dilanggar di kotak penalti, dengan tembakannya ke sudut kanan bawah gawang gagal diblok oleh Andriy Pyatov, yang berhasil membloknya. benar-benar menebak arah bola.

Sergio Ramos kemudian menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-29, saat ia menyundul bola hasil sundulan Daniel Olmo, memenangkan duel melawan Serhiy Kryvtsov, dan berhasil mengarahkan bola ke luar jangkauan kiper Ukraina tersebut.

Dua gol tambahan sekarang telah membuat bek kelahiran Sevilla melewati Michel (21 gol) dan Julio Salinas (22 gol) dalam daftar pencetak gol terbanyak tim nasional Spanyol sepanjang masa, menyamai striker legendaris Alfredo di Stefano & # 39; S rekor 23 gol.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Jadon Sancho lebih bagus lagi, alasan Man Utd tidak mengejar Kai Havertz
Semakin sulit bagi Chelsea untuk mencari seorang gelandang
Kapten Real Madrid menempati urutan ke-8 dari 10 pencetak gol terbanyak Spanyol sepanjang masa
Liverpool dan Barcelona mendekati kesepakatan transfer untuk Georginio Wijnaldum

Hanya tujuh nama yang saat ini memiliki rekor pencetak gol lebih baik daripada kapten Real Madrid, dengan legenda Valencia dan Barcelona David Villa masih menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa La Furia Roja dengan 59 gol.

Baca:  Timnas Jerman Minus Bintang Andalan Terbanyak

Mantan pangeran Bernabeu Raul Gonzalez (44 gol) berada di urutan kedua, diikuti oleh mantan Atletico Madrid Fernando Torres (38 gol) dan mantan playmaker Manchester City David Silva (35 gol). Setelah itu Fernando Hierro (29 gol) masih menjadi bek paling produktif timnas Spanyol, finis kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di atas Fernando Morientes (27 gol) dan Emilio Butragueno (26 gol).

Namun, dengan jumlah permainan yang dapat dimainkan Sergio Ramos pada usia 34 tahun bersama tim nasional Spanyol, dengan dirinya juga sebagai kapten dan pilihan reguler untuk tim, bek 171-cap memiliki banyak waktu untuk melewati beberapa pertandingan. nama lain dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Roja.

Sumber: Kapten Real Madrid menempati urutan ke-8 dari 10 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Spanyol
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola