Kejadian Habis Eric Dier, Perut Sakit Perutnya Yang Berakhir Cantik

Kejadian Habis Eric Dier, Perut Sakit Perutnya Yang Berakhir Cantik

Gilabola.com – Bintang klub Piala Liga Tottenham Hotspur itu terlihat berlari ke lorong akibat sakit perut, kejadian ini semakin menarik perhatian karena sang pemain harus diikuti oleh Jose Mourinho.

Saat laga melawan Chelsea tinggal 15 menit lagi, dan Tottenham Hotspur unggul 1-0, Eric Dier malah kabur dari lapangan. Banyak yang menduga sang pemain ditarik keluar oleh Jose Mourinho, hingga akhirnya eks pelatih The Blues itu terlihat mengikuti sang pemain ke dalam terowongan.

Beberapa saat kemudian bek Spurs tersebut kembali ke lapangan dengan kabar melakukan hal tersebut karena sakit perut. Eric kabur sebentar untuk memenuhi panggilan alam yang diakuinya sudah tidak bisa dia tahan lagi.

Mourinho dan Eric sama-sama membenarkan kabar tersebut, sang pemain bahkan membagikan foto toilet duduk dengan penghargaan Man of the Match di atasnya melalui akun Instagram-nya usai pertandingan.

Tak terlalu marah, Mourinho tetap membela apa yang dilakukan para pemainnya dengan menyalahkan jadwal yang padat. Eric harus menjaga kebugarannya karena dipaksa terus bermain hingga 2 kali dalam 48 jam.

Sakit perut untuk Eric Dier dibela oleh Jose Mourinho

“Apa yang terjadi pada Eric tidak normal… Saya harus berdoa untuknya dengan cara yang khusus. Harus ada larangan pemain untuk memainkan 2 game dalam 48 jam di level ini. Dia harus pergi (ke toilet kalau sudah tidak tahan lagi), ”kata Mourinho.

“Mungkin hal seperti ini biasanya terjadi ketika seseorang sangat dehidrasi, tapi dalam hal ini saya harus menekannya untuk segera kembali ke lapangan. Dia adalah contoh yang baik untuk semua orang. Jika penyelenggara tidak peduli dengan pemain, saya masih peduli tentang mereka. "

Baca:  Mantan pemain Real Madrid di PSG mengikuti paparan positif

Eric sendiri merasa lega kejadian itu telah berlalu dan menyadari Mourinho kesal dengan tindakannya. “Setelah bertanding sebelumnya, pertandingan ini tidak mudah. Mungkin itu alasan saya harus lari ke belakang, tapi kita harus melewatinya! "

“Semua staf pelatih dan semua pemain memberikan yang terbaik untuk kemenangan ini. Jose tidak senang (dengan kejadian sakit perutnya) tapi tidak ada yang bisa saya lakukan, namanya juga julukan untuk alam. "

Saya sempat dengar ada peluang bagi tim lawan untuk mencetak gol saat saya keluar lapangan, tapi untungnya tidak terjadi, pungkasnya.

Dengan insiden yang mendesak ini, menurut Eric dia sudah dua kali terlibat insiden di luar lapangan. Insiden pertama terjadi ketika dia melangkahi deretan bangku stadion untuk bertarung dengan kerumunan orang untuk membela saudaranya Patrick.

Sumber: Insiden Field Habis Eric Dier, Pereda Sakit Perutnya Berakhir Cantik
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola