Kisah Rambut Antonio Conte Penyebab Kartu Kuning Tadi Malam

Kisah Rambut Antonio Conte Penyebab Kartu Kuning Tadi Malam

Bola Gila – Sebuah ejekan dari Sevilla Ever Banega di babak pertama final Liga Europa tadi malam membuat pelatih Inter Antonio Conte buru-buru menyambutnya dengan sebuah tantangan, yang menghasilkan kartu kuning dari wasit .

Laporan dari Sky Sports Italia Mengatakan, menjelang akhir babak pertama setelah skor sama kuat 2-2 Ever Banega tampak melintasi bangku Inter dan memegang rambutnya sendiri sambil berkata, "Lihat apakah wig itu asli, bukan?", mengacu pada Antonio Conte & Rambut panjang. Manajer Italia itu menjawab, "Saya akan menunggumu setelah pertandingan." Tanggapan tersebut membawa kartu kuning dari wasit Danny Makkelie yang merupakan pengadilan terakhir untuk Liga Europa.

Antonio Conte diketahui pernah mengalami kebotakan di bagian depan kepalanya sejak masih menekuni karier sebagai pemain Juventus pada tahun 1994. Lihat foto di atas. Menjelang akhir karirnya di timnas Italia, pada tahun 2000, ia menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan performanya. Operasi transplantasi rambut terbesar yang ia jalani saat menjabat sebagai pelatih tim Serie B, Arezzo pada tahun 2007. Conte diketahui telah menjalani beberapa kali operasi transplantasi rambut di seluruh dunia saat mengelola Chelsea sebagai pelatih dalam kurun waktu 2016 hingga 2018.

Meski Conte kini bisa membanggakan rambut gondrongnya, Ever Banega tahu betul bagaimana membangkitkan amarah pelatih Inter dengan menunjuk rambutnya sendiri, berusaha membuat pelatih Italia itu diusir pada pertandingan tadi malam.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Chelsea Mengamankan Ben Chilwell Awal Minggu Depan
Kisah Rambut Antonio Conte Penyebab Kartu Kuning Tadi Malam
Manajer Juventus menunjukkan wajah yang kejam, memecat dua eks Real Madrid
Usai kekalahan di Final Liga Europa, Presiden Inter Milan: Kalah, Menang Biasa

Banega, sahabat Lionel Messi di kompetisi LaLiga, kemarin sore bukan bocah karena kontroversi di dalam dan luar lapangan. Ia pernah muncul di lapangan latihan dalam keadaan mabuk untuk persiapan laga penting melawan Barcelona pada 2012. Namun, tingkah laku kuno Argentina itu akan sedikit berkurang ketika ia akan bermain untuk tim Arab Saudi, Al-Shabab, mulai dari Musim 2019/2020.

Baca:  Bayer Leverkusen siap bersaing dengan PSG untuk mendatangkan bek Arsenal asal Spanyol

Setidaknya Ever Banega menjadi orang yang tertawa terakhir di final Liga Europa kemarin malam usai mengangkat trofi usai menang 3-2 atas tim asuhan pelatih asal Italia itu.

Sumber: Kisah Rambut Antonio Conte, Penyebab Kartu Kuning Tadi Malam
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola