Liverpool Bermain Lima Kali Sebulan Setelah Bertemu Klub Ini di Piala Liga

Liverpool Bermain Lima Kali Sebulan Setelah Bertemu Klub Ini di Piala Liga

Bola Gila – Liverpool mungkin akan bertemu lawan yang mudah di putaran ketiga Piala Liga minggu depan. Skuat Jurgen Klopp dijadwalkan bertandang ke markas klub League One, Lincoln City.

Lincoln berhak melaju ke babak selanjutnya setelah menang 5-0 di markas Bradford City FC. Tapi, tak tanggung-tanggung, mereka langsung berhadapan dengan sang juara Liga Inggris.

The Reds akan bertandang ke Sincil Bank pekan depan – laga perdana mereka di Piala Liga musim ini, yang dijadwalkan Rabu (23/9) WIB.

Skuat Jurgen Klopp harus menggelar laga tandang terlebih dahulu di babak ketiga – awal aksi mereka dalam perebutan trofi. Tiga hari sebelumnya, mereka harus bersaing di kandang melawan Chelsea, jadi Klopp kemungkinan besar akan melakukan rotasi besar melawan Lincoln.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Liverpool Bermain Lima Kali Sebulan Setelah Bertemu Klub Ini di Piala Liga
Tandang ke Chelsea, Liverpool menghadapi dua masalah sulit terkait pilihan pemain
Batal ke Juventus, pelatih Barcelona memberikan angin segar kepada Luis Suarez
Pemilik Liverpool berbohong, alasan Fernando Torres mengkhianati Chelsea

Kemungkinan orang-orang seperti Adrian, James Milner, Joel Matip, Xherdan Shaqiri, Takumi Minamino dan Divock Origi, semuanya akan memulai Liverpool di Sincil Bank.

Begitu juga dengan pemain muda seperti Curtis Jones dan Harvey Elliott, keduanya diharapkan bisa berperan besar dalam pertandingan ini bersama pemain yang nasibnya belum jelas di Anfield, seperti Marko Grujic, Harry Wilson dan Rhian Brewster.

Bertemu klub-klub yang sedang merumput di kasta ketiga Premier League, The Reds berpeluang besar melaju ke babak keempat yang juga akan digelar bulan ini dan dijadwalkan pada 29 atau 30 September 2020.

Baca:  Ansu Fati Kembali Perkuat Barcelona di Trofi Joan Gamper

Terungkap thisisAnfield.comThe Reds sebelumnya telah bertemu Lincoln FC sebanyak 23 kali, di mana pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 1961 ketika skuad Anfield milik Bill Shanky menang 2-0 dalam pertandingan Divisi Dua.

Usai bertemu Chelsea akhir pekan ini, Liverpool juga akan bertemu Arsenal sebelum akhir September. Artinya, jika berhasil lolos ke babak keempat Piala Liga, maka skuad Jurgen Klopp akan bermain lima kali dalam satu bulan yang juga harus digagalkan dengan jeda internasional yang dijadwalkan.

Situasi ini tentunya membutuhkan rotasi dalam skuad The Reds, dan pertemuan Lincoln FC memberikan peluang besar bagi cadangan Klopp untuk menampilkan performa impresif mereka.

Sumber: Liverpool Bermain Lima Kali Sebulan Setelah Bertemu Klub Ini di Piala Liga
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola