Lyon Tutup Negosiasi Untuk Dua Bintang, Arsenal dan Barcelona Gigit Jari

Lyon Tutup Negosiasi Untuk Dua Bintang, Arsenal dan Barcelona Gigit Jari

Bola Gila – Barcelona dan Arsenal pasti bakal gigit jari usai kabar bahwa Lyon memutuskan menghentikan negosiasi dua bintangnya, Memphis Depay dan Houssem Aouar.

Ketertarikan Barcelona dan Arsenal untuk mendatangkan dua bintang dari Lyon, Memphis Depay dan Houssem Aouar tampaknya akan sulit dipenuhi di bursa transfer musim panas saat ini. Ini terjadi setelah diberi tahu RMC SportKlub Rudi Garcia telah memutuskan untuk menutup negosiasi yang melibatkan dua pemain andalannya dengan siapa pun yang berminat.

Barcelona sendiri sangat nekat mendatangkan Depay, karena pemain tersebut merupakan sosok yang sangat diinginkan oleh pelatih klub, Ronald Koeman. Namun, negosiasi untuk mendatangkan striker Timnas Belanda itu terkesan berbelit-belit karena raksasa Catalan itu tampak kesulitan memenuhi keinginan pihak Lyon terkait besaran biaya transfer sang penyerang.

Meski kontrak dari Depay akan habis pada 2021, Lyon tegas mengatakan tak akan melepas bintangnya begitu saja. Klub berjuluk Les Gones itu nampaknya enggan memberikan bantuan kepada Barcelona jika ingin mendatangkan eks pemain Manchester United tersebut.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Liga Premier: Man City terdampar di nomor 10, menghadapi pertandingan alot melawan Arsenal berikutnya
Pesan James: Halo Real Madrid, Dua Gol Tadi Malam, Total Tiga!
Hasil Liga Inggris: Everton Puncaki Klasemen, Calvert-Lewin Puncaki Skor Tertinggi
Hasil Liga Jerman: Dortmund Kalahkan Freiburg Dengan Gol Dari Haaland, Can, Passlack

Sementara untuk Arsenal, incaran tim Mikel Arteta adalah Aouar yang akan dipersiapkan menjadi andalan tim asal London musim ini. Namun, negosiasi untuk mendatangkan sang pemain memang cukup rumit, karena The Gunners tak pernah bisa mengajukan penawaran sesuai permintaan kubu Lyon yang disebut-sebut telah meminta setidaknya Rp 871 miliar untuk gelandang andalan mereka. .

Baca:  Timnas Jerman Minus Bintang Andalan Terbanyak

Lyon sendiri sempat mengingatkan jika hingga Jumat (02/10) waktu setempat tidak ada tawaran yang sesuai dengan keinginannya, maka kedua bintang tersebut akan bertahan. Nampaknya peringatan yang dikirimkan presiden klub, Jean-Michel Aulas, bukanlah isapan jempol belaka.

Meski pintu bursa transfer masih dibuka hingga Senin (05/10), Aulas nampaknya kesal dengan tawaran yang kurang memuaskan. Jika memang keputusan dari Lyon sudah final, maka baik Barcelona maupun Arsenal harus segera mencari pemain alternatif jika tetap ingin menambah kekuatan timnya.

Sumber: Lyon Tutup Negosiasi Untuk Dua Bintang, Arsenal dan Barcelona Bite Finger
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola