Mantan pemain Real Madrid di PSG mengikuti paparan positif

Mantan pemain Real Madrid di PSG mengikuti paparan positif

Gilabola.com – Mantan pemain Real Madrid periode 2014-2019 mengikuti rekan-rekan setimnya yang terekspos positif. Sebanyak enam pemain PSG kini telah terinfeksi kompetisi yang dimulai dalam waktu kurang dari seminggu.

Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, direpotkan dengan penambahan tiga pemain yang dinyatakan positif Covid-19. Keylor Navas dan dua rekannya, Marguinhos dan Mauro Icardi mengikuti jejak Neymar, Leandro Paredes dan Angel di Maria yang sudah lebih dulu terpapar virus yang memusingkan ini.

Persiapan PSG untuk musim baru Liga Prancis berantakan hanya beberapa hari setelah mereka mengumumkan tiga pemain dinyatakan positif mengidap virus corona. Sekarang L & # 39; Lengkapi melaporkan bahwa Marquinhos, Keylor Navas dan Mauro Icardi juga terkena. Mereka telah diperintahkan untuk melakukan karantina sendiri untuk mencegah penyebaran yang lebih luas.

Paris Saint-Germain mengonfirmasi berita tersebut melalui rilis di akun Twitter mereka: “Tes PCR SarsCoV2 klub dengan skuad kami menghasilkan tiga kasus baru. Mereka yang terkena dampak segera mengikuti protokol kesehatan yang harus diikuti (karantina). "

Berita Sepak Bola Terbaru:
Luis Suarez: Tambah uang pesangon Dong, dan Juventus menunggu dengan sabar
Arteta Mendapat Apresiasi Tinggi Dari Pemain Muda Arsenal
Prediksi Posisi Man Utd, Liverpool dan Chelsea pada akhir musim 2020/2021
Mantan pemain Real Madrid di PSG mengikuti paparan positif

Marquinhos, Keylor Navas dan Mauro Icardi menjadi pemain berikutnya setelah Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes sudah kontrak. Ini jelas menjadi beban tambahan baru yang merugikan persiapan Paris Saint-Germain memulai musim baru.

PSG Bingung Tiga Pemain Tambahan

Pandemi Covid-19 sebelumnya telah menghentikan Liga Prancis di pertengahan musim, dengan Paris Saint-Germain dinyatakan sebagai juara. Wajar saja, mereka pasti ingin mengejar kemenangan demi kemenangan lagi di awal musim baru mendatang.

Baca:  Pembaruan Transfer 7 September 2020: Timo Werner, Chelsea, Luis Suarez, Juventus, Man City, Atletico Madrid

Bisa jadi lawan yang mudah, mereka akan melawan kubu Lens pada Jumat (11/9) pekan depan, pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa menjadi pelampiasan kekalahan mereka di Liga Champions melawan Bayern Munich di Lisbon yang berakhir dengan skor 0-1.

Karena terekspos positif, kubu Paris Saint-Germain membuat Marquinhos, Keylor Navas, Mauro Icardi, Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes tak bisa diperkuat. Liga Prancis belum merilis pengumuman terbaru menyusul kabar raksasa Liga Prancis itu akan bermain tanpa enam pemain andalannya kali ini. Sebelumnya mereka menyatakan akan menunda pertandingan jika ada tim dengan lebih dari 3 pemain yang positif terjangkit virus corona.

Penjaga gawang Kosta Rika Keylor Navas membela Los Blancos pada periode 2014 hingga 2019 setelah direkrut Real Madrid dari klub LaLiga lain, Levante.

Sumber: Mantan Pemain Real Madrid di PSG Setelah Paparan Positif
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola