Meninggalkan Chelsea Lagi, Victor Moses Bergabung dengan Klub Rusia Spartak Moscow

Meninggalkan Chelsea Lagi, Victor Moses Bergabung dengan Klub Rusia Spartak Moscow

Bola Gila – Pemain Chelsea yang paling menderita akibat pemecatan Antonio Conte pada 2018, Victor Moses, kembali meninggalkan Chelsea dan kali ini dipinjamkan ke Spartak Moscow untuk musim 2020/2021.

Pemain berusia 29 tahun itu jarang tampil di Stamford Bridge selama beberapa musim terakhir, menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat lain dengan kesepakatan pinjaman dan telah bermain untuk tiga klub berbeda sejak Januari 2019.

"Victor Moses telah bergabung dengan Spartak Moscow dengan status pinjaman selama sisa musim 2020/21," tulis Chelsea dalam pernyataan resmi yang dipublikasikan di situs resmi klub. "Tim Rusia telah memainkan 10 pertandingan di musim liga baru mereka dan saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, menyamakan poin dengan rival sekota CSKA Moscow."

Spartak juga membenarkan kesepakatan transfer tersebut, tulis di halaman tersebut Indonesia klub, “Victor Moses adalah pemain Spartak! Spartak Moscow dan Chelsea telah menyetujui transfer bintang Nigeria Victor Moses ke klub kami. Perjanjian pinjaman dengan gelandang berusia 29 tahun hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen! Selamat datang, Victor! ”

Victor Moses bergabung dengan Stamford Bridge dari Wigan pada musim panas 2012, namun ia tidak pernah benar-benar menikmati kepercayaan dan waktu bermain yang cukup di klub London Barat tersebut.

Tidak sampai Antonio Conte masuk sebagai manajer pada tahun 2016, dia ditarik dari masa pinjamannya di West Ham United dan langsung menjadi pilihan reguler di bek sayap kanan, kehilangan 34 penampilan dengan 29 starter, mencetak 3 gol dan 3. assist dalam kemenangan gelar the Blues. Musim 2016/2017.

Baca:  Gelandang Sevilla mengatakan timnya bisa mengalahkan Inter jika mereka melakukan ini

Bintang Nigeria itu terus menjadi andalan di musim kedua mantan manajer timnas Juventus dan Italia itu, masih mengamankan 28 penampilan dengan 3 gol dan 4 assist meski musimnya sempat diganggu masalah hamstring.

Sayangnya hengkangnya Antonio Conte dan kedatangan sesama pelatih Italia Maurizio Sarri, mengakhiri hidup Victor Moses '. berbulan madu di Stamford Bridge, membuatnya hanya tampil dua kali di Premier League sebelum dipinjamkan ke Fenerbahce pada Januari 2019.

Itu adalah yang pertama dari serangkaian kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 29 tahun itu, sebelum kembali bekerja di bawah mantan manajernya di Inter Milan pada musim 2019/2020 dengan status pinjaman, tetapi hanya membuat 12 penampilan dengan musim yang diliputi oleh masalah paha. dan cedera otot.

Dengan Frank Lampard menghabiskan $ 4,00 miliar untuk mendatangkan tujuh pemain baru, Victor Moses tidak lagi menjadi prioritas di Chelsea musim ini dan akhirnya meminjamkannya lagi, kali ini ke Spartak Moscow.

Sumber: Tinggalkan Chelsea Lagi, Victor Moses Bergabung dengan Klub Rusia Spartak Moscow
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola