Musuh Neymar menerima ancaman pembunuhan setelah menyebarkan nomor telepon

Musuh Neymar menerima ancaman pembunuhan setelah menyebarkan nomor telepon

Bola Gila – Alvaro Gonzalez, pemain Marseille yang kepalanya ingin ditendang dan diinjak oleh bintang PSG Neymar, menerima ancaman pembunuhan besar-besaran setelah nomor teleponnya viral di media sosial.

Kedua pemain itu terlibat dalam perselisihan tawuran massal yang melibatkan beberapa pemain PSG dan Marseille di Le Classique di Liga Prancis, Senin (14/9). Laporan terbaru mengatakan bek Spanyol itu telah menerima ancaman pembunuhan setelah nomor teleponnya menjadi viral di media sosial.

Duel Le Classique di Minggu ke-3 Ligua 1 berlangsung serba salah ketika wasit Jerome Brisard terpaksa mengeluarkan hingga 14 kartu kuning dan 5 kartu merah untuk pemain Paris Saint-Germain dan Marseille, menyusul pertarungan massal antara kedua belah pihak selama pertandingan berlangsung. injury time pertandingan Liga Prancis. Senin (14/9).

Dalam laga yang akhirnya dimenangkan tim tamu lewat gol tunggal Florian Thauvin itu, Neymar termasuk di antara pemain yang diusir wasit usai terlibat bentrok fisik dengan Alvaro Gonzalez saat masa injury time. Namun selama pengusiran, mantan bintang Barcelona itu mengaku menerima ejekan rasis dari bek berusia 30 tahun itu, dengan pepatah Brasil itu, “Sekarang saya ingin melihat kata-kata rasis yang terekam ketika dia memanggil saya 'monyet'; . Aku mau melihat!"

Berita Sepak Bola Terbaru:
Timo Werner yakin Chelsea bisa bermain melawan Liverpool
Bek Arsenal tidak meninggalkan London Utara
Gareth Bale Akan Sulit Bergabung dengan Klub Top Premier League
AS Roma Fokus Datangkan Bek Hellas Verona

Alvaro Gonzalez kemudian membantahnya dan membantah tuduhan tersebut melalui akunnya Indonesia Miliknya, dengan Paris Saint-Germain kemudian memberikan dukungan kepada Neymar dan menuntut penyelidikan oleh otoritas Ligue 1 untuk menemukan kebenaran kasus ini.

Baca:  Neymar tak mau hengkang dari PSG, ini alasannya

Kini Marseille turun tangan untuk membela pemainnya, dengan menyebut eks pemain Espanyol itu kini mendapat ancaman pembunuhan karena nomor teleponnya tersebar di media sosial di Brasil.

“Olympique de Marseille bangga dengan kemenangan kompetitif kemarin atas Paris Saint-Germain. Kemenangan yang didapat dengan adil ini dimainkan di lapangan berkat komitmen dan dedikasi para pemain kami, yang mampu memahami dan memainkan strategi dan rencana permainan yang tepat. "

“Alvaro Gonzalez tidak rasis, seperti yang dia tunjukkan melalui perilaku kesehariannya sejak bergabung dengan klub, dan juga seperti yang telah dikonfirmasi oleh rekan satu timnya. Klub tetap tunduk pada komite disiplin dan bekerja sama sepenuhnya dalam penyelidikan kasus ini, yang terjadi selama pertandingan, atau 24 jam ke depan. "

“Kontroversi ini serius dan memiliki konsekuensi yang serius. Klub mengutuk penyebaran Alvaro Gonzalez dan kerabatnya & # 39; nomor telepon pribadi di media sosial Brasil dalam semalam, mengakibatkan gangguan terus-menerus terhadap pemain kami – termasuk ancaman pembunuhan. "

“Olympique de Marseille adalah simbol anti-rasisme dalam olahraga profesional Prancis, mengingat sejarahnya dan [mewakili] kota Marseille, tempat keberagamannya berdiri kokoh dalam perjuangan tanpa henti melawan rasisme. Para pemain menunjukkan hal ini dalam komitmen harian mereka di lapangan. "

Jika terbukti mengenai bagian belakang kepala Alvaro Gonzalez maka sesuai aturan Liga Prancis, Neymar bisa dijatuhi larangan bermain untuk enam pertandingan berikutnya. Di sisi lain, jika Gonzalez terbukti mengucapkan kata "monyet", maka bek Marseille tersebut bisa terkena hukuman skorsing hingga 10 pertandingan.

Sumber: Musuh Neymar Menerima Ancaman Maut, Setelah Nomor Telepon Tersebar
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola