PSG bersiap-siap ditinggal Mbappe yang tertarik bergabung dengan dua raksasa Inggris itu

PSG bersiap-siap ditinggal Mbappe yang tertarik bergabung dengan dua raksasa Inggris itu

Bola Gila – PSG bersiap kehilangan Kylian Mbappe pada akhir musim ini, setelah pemain internasional Prancis itu mengaku tertarik bergabung dengan Liverpool atau Manchester United.

Mbappe telah memberi tahu klubnya bahwa dia tertarik hengkang pada akhir musim ini dan sedang mempertimbangkan dua raksasa Inggris itu. Mbappe sendiri sukses mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia sejak bergabung dengan Les Parisiens pada 2018 lalu.

Dia awalnya meminjamkan AS Monaco ke raksasa Paris, kemudian menandatangani kontrak permanen satu musim kemudian. Kini, pemain muda berusia 21 tahun itu telah mencetak 90 gol dari 124 penampilan untuk juara Ligue 1 tersebut. Mbappe juga membawa Paris meraih tiga trofi Liga Prancis dan menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Terungkap Metro.co.ukKlub asuhan Thomas Tuchel tentu tak ingin kehilangan Mbappe yang beberapa tahun terakhir menjadi andalan lini depan mereka.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Mourinho Harus Takut, Ini Pertama Kali Kalah Dari Semua Pertandingan Pembukaan Musim
Hasil Liga Inggris: Everton Menang di Tottenham, Tapi James Rodriguez Bukan Pencetak Gol
Roma Semakin Dekat Mendatangkan Striker Napoli asal Polandia ini
Mohamed Salah Tiga Gol? Jamie Vardy Tak Mau Kalah, Cuma Dua Gol

Berdasarkan Waktu, PSG juga sudah beberapa kali mengajukan tawaran untuk membujuk Mbappe segera menandatangani kontrak baru dan bertahan di Parc des Princes. Namun, sang pemain juga menegaskan bahwa dirinya memang berniat bertahan di klub Paris itu selama satu musim lagi, sebelum hengkang pada musim panas tahun depan, dan memiliki peluang besar bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris.

Ia memang sempat memuji kejayaan Liverpool yang merebut gelar Liga Inggris musim lalu. Namun, dia tetap menurut Waktu, Mbappe juga tertarik bergabung dengan Manchester United.

Baca:  Dua alasan mengapa Lionel Messi tidak mungkin bergabung dengan Liverpool

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengidentifikasi Jadon Sancho sebagai target utamanya musim panas ini. Namun, Mbappe bisa jadi target alternatif dalam 12 bulan ke depan, jika United gagal mendatangkan bintang Borussia Dortmund itu hingga 5 Oktober 2020 – tanggal akhir bursa transfer musim panas ini.

“Apa yang dilakukan Liverpool saat ini sungguh luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka menemukan ritme mereka dan selalu bersemangat bermain. Kalau nonton, menurutnya semuanya gampang, padahal itu tidak mudah, ”kata Kylian Mbappe yang selalu menjadi andalan lini depan PSG bersama bintang Brazil Neymar.

Sumber: PSG bersiap-siap ditinggal Mbappe yang tertarik bergabung dengan dua raksasa Inggris itu
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola