Rapor Man United vs RB Leipzig, Main 30 Menit Rashford Raih 3 Gol!

Rapor Man United vs RB Leipzig, Main 30 Menit Rashford Raih 3 Gol!

Bola Gila – Marcus Rashford mencuri perhatian saat Manchester United menjamu RB Leipzig pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Datang dari bangku cadangan sekitar satu jam dari permainan untuk menggantikan Mason Greenwood, Rashford segera mengemas hattrick yang luar biasa untuk membawa United menang 5-0 atas pemimpin Bundesliga Leipzig, yang hanya kebobolan 3 gol dalam 5 pertandingan mereka di Jerman.

Setan Merah awalnya hanya unggul 1-0 melalui tembakan kaki kiri Mason Greenwood sebelum Rashford, Scott McTominay dan Bruno Fernandes kemudian masuk dan langsung mengubah aliran serangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Hanya 6 menit di lapangan, Fernandes segera memberikan umpan terobosan brilian untuk Rashford, yang kemudian menggandakan golnya hanya empat menit kemudian setelah memanfaatkan bola yang dimenangkan Fred di lini tengah.

Anthony Martial kemudian memenangkan penalti atas eksekusinya sendiri, sebelum penyerang Prancis itu memberikan assist kepada bomber Inggris itu untuk melengkapi hat-tricknya dan mengakhiri perlawanan Leipzig dengan kemenangan 5-0 untuk tuan rumah.

Hasil ini tentunya akan menjadi aset berharga jelang menghadapi Arsenal di Liga Peemier dan mengikuti jejak para pemain United '. rapor menyusul kemenangan impresif mereka atas puncak klasemen Liga Jerman.

  • David de Gea (6.5) – penyelamatan mengesankan dari upaya Nkuku. Pada akhirnya, ia berhasil mencatatkan clean sheet di tengah minimnya ancaman signifikan dari penyerang Leipzig.
  • Luke Shaw (7.5) – sangat agresif dalam membangun serangan dari sisi kiri serangan yang menjadi pusat serangan Manchester United.
  • Harry Maguire (7.5) – bermain rapi di belakang, melanjutkan performa impresifnya sejak jeda internasional dan membungkam banyak keraguan atas kemampuannya sebagai bek tengah dan kapten United.
  • Victor Lindelof (7.0) – Menjadi mitra yang sangat baik untuk Maguire, sangat pandai membantu tim dalam penguasaan bola dan tidak dengan mudah membiarkan penyerang Leipzig mengalahkannya.
  • Aaron Wan-Bissaka (7.0) – Angelino menjadi pemain ofensif terburuk Leipzig malam ini karena kesulitan melawan Wan-Bissaka yang memiliki kemampuan bertahan luar biasa. Akhirnya dia diistirahatkan 10 menit sebelum pertandingan berakhir untuk Tuanzebe.
  • Nemanja Matic (7.0) – selalu tampil nyaman dan tenang di lini tengah, bermain dengan pengalaman bahkan melawan pemain-pemain muda dan cepat Leipzig.
  • Fred (7,5) – merebut bola dari kaki pemain Leipzig untuk mengarahkan bola ke Rashford yang akhirnya mendapatkan gol keduanya, sebelum membuka ruang untuk penalti Martial. Sepanjang pertandingan, Fred memang energik menjaga kestabilan lini tengah timnya.
  • Paul Pogba (7.5) – memberikan asis cerdas ke gawang Greenwood. Bermain dengan sangat nyaman dan dominan di lini tengah, membuktikan kepada manajernya bahwa dia tidak layak berada di bangku cadangan.
  • Donny van de Beek (6.5) – menunjukkan kelincahan dan agresivitas yang layak, menghasilkan 3 dribel dan 2 umpan kunci untuk membuktikan potensinya meskipun ia tidak seumum Fernandes dalam menyerang.
  • Mason Greenwood (6,5) – membuka skor dengan tendangan kaki kiri setelah menerima umpan Pogba. Selesaikan dua tembakan tepat sasaran sebelum diganti setelah satu jam permainan.
  • Anthoy Martial (8.5) – Lincah dengan trik dan skillnya, ia kerap merepotkan pertahanan Leipzig. Memenangkan penalti lewat operan Fred, menyelesaikan penalti sendiri. Martial juga memberikan assist untuk gol ketiga Rashford.
  • Marcus Rashford (9.0) – mencetak gol dalam situasi satu lawan satu melawan Gulasci setelah mencalonkan diri untuk Fernandes & # 39; lulus, sebelum menggandakan golnya semenit kemudian. Hampir mengirim assist untuk Cavani tetapi dianulir karena offside. Akhiri malam indahnya dengan hattrick!
  • Bruno Fernandes (7.5) – membuktikan bahwa dia adalah pemain utama di lini tengah United. Di bangku cadangan, Fernandes langsung menciptakan banyak peluang, hampir memberikan assist untuk Martial, sebelum mengirimkan umpan terobosan cerdas untuk gol pembuka Rashford.
  • Scott McTominay (6.5) – lini tengah berenergi untuk menggantikan Matic satu jam dari permainan.
  • Edinson Cavani (nihil) – mencetak gol, sayangnya dianulir karena offside.
  • Axel Tuanzebe (nihil) – menggantikan Wan-Bissaka di 9 menit terakhir pertandingan.
Baca:  Berat! Neymar diibaratkan seekor anjing oleh pemain Marseille ini

Rapor RB Leipzig: Peter Gulasci (4,5); Marcel Halstenberg (5.0), Dayot Upamecano (6.0), Ibrahima Kanote (5.5), Benjamin Henrich (6.0); Kevin Kampl (5,5); Angelino (5,5), Emil Forsberg (5,5), Dani Olmo (6,5), Christoper Nkuku (6,0); Yussuf Poulsen (6,0); Marcel sabitzer (5.0), Alaxander Sorloth (5.0), Justin Kluivert (nihil).

Sumber: Rapor Man United vs RB Leipzig, Main 30 Menit Rashford Tingkatkan 3 Gol!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola