Ronaldo Cedera Pergelangan Kaki, Prancis dan Kroasia Bersorak Diam-diam

Ronaldo Cedera Pergelangan Kaki, Prancis dan Kroasia Bersorak Diam-diam

Bola Gila – Juara bertahan UEFA Nations League, Portugal, akan menyaksikan cederanya Cristiano Ronaldo dengan cemas saat pertandingan Liga Italia menjamu Lazio pada Minggu (8/11) malam saat Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh yang Biancocelesti. Diam-diam, Prancis dan Kroasia akan mendukung kabar ini.

Cristiano Ronaldo sebenarnya sedang ditunggu timnas Portugal untuk tiga laga internasional, laga persahabatan melawan Andorra pada 12 November, laga UEFA Nations League melawan Prancis tiga hari kemudian, sebelum bertandang ke Kroasia pada 18 November. Perkembangan terakhir bisa menyebabkan Ronaldo membatalkan pertahanan Portugal dan menyenangkan Les Bleus dan Kroasia.

Cristiano Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-75 pertandingan Serie A di kandang Lazio, Minggu (8/11) malam setelah dia dicabut pergelangan kakinya dari belakang oleh Luis Alberto. Saat terjatuh, CR7 tampak nyengir kesakitan. Beberapa saat kemudian dia ditarik keluar saat pincang dan manajer Andrea Pirlo tampak melakukan percakapan dengan sang bintang dengan wajah khawatir. Usai pertandingan Pirlo mengonfirmasi bahwa Ronaldo mengalami cedera engkel.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Man City vs Liverpool: Penalti Mo Salah, umpan tumit Jesus 1-1
Duel Lawan Messi Terancam Dibatalkan Lagi, CR7 Sempat Cedera Pergelangan Kaki Selama 42 Hari, Ketinggalan 9 Pertandingan
Ronaldo Cedera Pergelangan Kaki, Prancis dan Kroasia Bersorak Diam-diam
Hasil Liga Inggris: Leicester Menang, Tottenham Hanya 1 Jam 58 Menit di Puncak Klasemen

Bergantung pada tingkat keparahan cedera pergelangan kaki Anda, itu tidak akan selesai dalam dua atau tiga minggu. Sementara kemungkinan absennya Ronaldo untuk membela Selecao akan sangat melegakan bagi Andrea Pirlo, menyelamatkan dirinya dari "virus FIFA", cedera yang biasanya menimpa pemain selama jeda internasional, dia masih harus melihat berapa lama mantan pemain Real Madrid itu. Striker Madrid akan absen, sementara sejumlah pertandingan penting menunggu Juventus. .

Baca:  Pembaruan Transfer 3 September 2020: Situasi Terakhir Messi, Barcelona, ​​Juventus, PSG, Man Utd, Donny van de Beek, Real Madrid

Setelah jeda internasional, La Vecchia Signora akan menjamu Cagliari pada 22 November 2020 sebelum menerima kunjungan juara Hongaria Ferencvaros, tiga hari kemudian, bertandang ke Benevento dengan jarak empat hari dan menjamu Dynamo Kyiv pada 3 Desember. Ronaldo diperkirakan akan pulih saat Juventus menghadapi tim tersulit di grupnya, Barcelona, ​​pada 9 Desember 2020.

Sementara Prancis masih duduk di urutan kedua klasemen Grup A3, poin yang sama dengan Portugal (10) tetapi kalah selisih gol. Kroasia tertinggal tujuh poin dari dua raksasa ini, dengan dua pertandingan tersisa yang hanya bisa diberikan oleh Luka Modric dan rekannya. Enam poin, membuat peluang terbaik mereka dengan 9 poin. Les Bleus mengincar juara grup karena hanya tempat pertama di setiap grup yang lolos ke putaran final pada 2021.

Sumber: Cedera Pergelangan Kaki Ronaldo, Prancis dan Kroasia Bersorak Diam-diam
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola