Spesialis Kotak Penalti Harry Kane dekat dengan Spurs & # 39; rekor mencetak gol sepanjang masa

Spesialis Kotak Penalti Harry Kane dekat dengan Spurs & # 39; rekor mencetak gol sepanjang masa

Bola Gila – Striker Harry Kane yang ahli dalam mencetak gol dari dalam kotak penalti semakin dekat dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham Hotspur usai mencetak gol ke-200 pada Jumat (6/11).

Harry Kane menyundul sepak pojok Lucas Moura pada menit ke-13 pertandingan ketiga Grup J Liga Europa di Ludogorets untuk mencapai penghitungan 200 gol untuk Spurs dalam 300 penampilan di semua kompetisi. Sementara itu, dua gol lainnya yang dicetak Moura dan Giovani Lo Celso, mengantarkan anak buah Jose Mourinho mengalahkan tim asal Bulgaria tersebut di Ludogorets Arena dengan skor 3-1, membawa mereka ke puncak klasemen Grup J dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Dari 200 gol tersebut, Harry Kane telah mencetak 121 gol dengan kaki kanannya, 44 gol dengan kaki kiri dan 34 gol dengan kepala, ditambah satu gol dengan seluruh tubuh, dengan 177 gol berasal dari dalam kotak penalti dan 23 gol. gol dari luar kotak. .

Pemain berusia 27 tahun, yang telah mencetak 30 gol penalti tetapi hanya satu tendangan bebas langsung, duduk di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Tottenham. Jimmy Greaves masih berada di urutan pertama (266 gol dalam 379 pertandingan) dan tempat kedua ada Bobby Smith (208 gol dalam 317 pertandingan).

Berita Sepak Bola Terbaru:
Solskjaer Akan Beri Kemenangan Melawan Everton
Tandang ke Everton, Manchester United diperkuat lima pemain paling tepercaya Solskjaer
Tottenham Hotspur mengincar pemain Serbia untuk berkarier di Italia
Bukan Pochettino, Man United diminta menunjuk Rodgers sebagai manajer baru

Namun meski hanya 8 gol dari Bommy Smith dan 66 gol dari Jimmy Greaves, Harry Kae menegaskan bahwa dia sama sekali tidak memikirkan rekor dan menjadi Spurs baru '. pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Baca:  Buka Keran Gol buat PSG, Tuchel Minta Kean tak dibebani ekspektasi berlebihan

"Itu tidak ada di pikiran saya," kata Harry Kane BT Sport ketika ditanya apakah dia berpikir untuk menyalip pasangan tersebut dalam pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa setelah menang di Ludogorets. "Itu adalah sesuatu yang akan diberitahukan kepada saya setelah saya melalui itu."

“Agak sulit untuk menerima mereka (rekor) ketika Anda bermain. Setelah Anda menyelesaikan karir Anda, Anda akan menerima semuanya. Waktu berlalu begitu cepat, rasanya kemarin saya mencetak gol pertama itu untuk Spurs. suatu prestasi untuk mencapai 200 gol, tapi yang pasti mudah-mudahan masih banyak lagi. Ayo lanjutkan. "

Dengan musim 2020/2021 yang baru berusia tiga bulan, tentunya akan ada banyak waktu bagi Harry Kane untuk mengalahkan rekor Bobby Smith. Sementara dengan torehan golnya sekitar 30 gol per musim dalam 6 musim terakhir, penyerang Inggris berusia 27 tahun itu berpeluang mematahkan servis Jimmy Greaves. rekor dalam satu atau dua musim berikutnya.

Sumber: Spesialis Kotak Penalti Harry Kane dekat dengan Spurs & # 39; rekor mencetak gol sepanjang masa
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola