Tanpa gol di Europa League tadi malam, Fonseca: Roma bermain lambat, tanpa intensitas

Tanpa gol di Europa League tadi malam, Fonseca: Roma bermain lambat, tanpa intensitas

Bola Gila – Meski menguasai hingga 63 persen penguasaan bola dan 21 tembakan sepanjang pertandingan, AS Roma dipaksa puas bermain imbang tanpa gol di CSKA Sofia, Jumat (30/10).

Manajer Paulo Fonseca mengaku kecewa, menyebut Roma bermain lambat dan tanpa intensitas yang tepat yang membuat mereka gagal mencetak gol ke gawang CSKA Sofia pada pertandingan kedua penyisihan grup Liga Europa di Olimpico.

Tuan rumah turun dalam formasi 3-4-3 untuk mengejar gol, menurunkan Carles Perez, Henrikh Mkhitaryan dan Borja Mayoral secara bersamaan di depan, sementara Edin Dzeko, Lorenzo Pellegrini dan Pedro Rodriguez masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sayangnya belum ada gol yang dicetak di Olimpico, membuat Roma harus puas menjadi runner-up Grup A Liga Europa dengan 4 poin dari 2 pertandingan, dan Paulo Fonseca mengaku kecewa dengan hasil imbang tanpa gol tersebut. "Saya pikir kami bermain tanpa intensitas dalam serangan. Kami sampai di sana berkali-kali dan membuat umpan terakhir yang salah, tetapi kami melakukannya dengan lambat dan tanpa intensitas yang tepat," kata sang pelatih. Sky Sport Italia.

Chris Smalling dan Borja Mayoral bergabung dengan Roma menjelang penutupan jendela transfer, dengan bek Inggris itu tiba dengan kesepakatan permanen dari Manchester United sementara penyerang Spanyol itu dipinjamkan dari Real Madrid.

“Chris Smalling sudah lama tidak berlatih dan tidak mungkin dia bisa bermain sepanjang pertandingan. Kami akan melihat apakah dia bisa bermain pada hari Minggu atau tidak, tetapi saya memutuskan untuk tidak mengambil risiko membiarkan dia bermain lebih lama malam ini. "

"Ini adalah pertandingan kedua Borja Mayoral bersama kami, dia masih muda dan perlu beradaptasi dengan sepak bola kami. Dia sedang bekerja, tetapi harus diberi waktu untuk beradaptasi. Saya pikir kami sudah bermain baik belakangan ini dan mencetak banyak gol. Jika kami ingin membandingkan dengan bagaimana kami memulai musim lalu, tim musim ini dalam kondisi yang jauh lebih baik sekarang. "

Baca:  Gol jahat Riyad Mahrez untuk Aljazair dibalas dengan dua gol balasan

Sumber: Tanpa gol di Europa League tadi malam, Fonseca: Roma bermain lambat, tanpa intensitas
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola